1 September 2008

Tarhib Ramadhan 1429 H


Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1429 Hijriyah, DKM Al-Muhajirin Puri Cendana Blok E menyelenggarakan rangkaian acara “Tarhib Ramadhan”, bertempat di Masjid Al-Muhijirin

Hari Sabtu tanggal 30 Agustus 2008 Pukul 20.00 WIB s/d Selesai, acara diisi dengan Ceramah Umum oleh : Ust. H. Sona’i Abdurrahman, Lc (Pimpinan Ponpes Daarut Takwin – Sukatani Cikarang Bekasi)

Hari Minggu tangal 31 Agustus 2008 Pukul 04.30 WIB s/d Selesai, acar diisi dengan Shalat Subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan Kuliah Subuh. Dalam kuliah subuh ini direncanakan akan diisi oleh Ustad Drs. Sa’aduddin, MM (Bupati Bekasi) dan Ustadz Nur Yasin, Lc (Anggota DPRD Kab. Bekasi). Namun karena sesuatu hal, Bapak Bupati Bekasi tidak dapat hadir pada waktunya.

Dalam acara tersebut, panitia telah mengundang Kaum Muslimin dan Muslimat khususnya yang bertempat tinggal di RW.12 Blok E Puri Cendana. Turut diundang pula diantaranya : Pengurus RW dan RT Se-Puri Cendana, Pengurus DKM Masjid dan Musholla beserta Jamaah se Puri Cendana, dan Para remaja Muslim Se-Puri Cendana. Namun tingkat kehadirannya jamaah dinilai masih kurang memuaskan.

Acara ini dimeriahkan pula oleh penampilan Tim Marawis Anak-anak Masjid Al-Muhajirin, dengan membawakan 2 buah lagu.

Semoga Allah SWT berkenan mencurahkan rahmat dan maghfirahNya di Bulan Suci Ramadhan 1429 H ini, Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar