6 September 2009

Baksos Ramadhan 1430 H

Sebagai ungkapan kepedulian kepada saudara-saudara kita, DKM Al-Muhajirin menyelenggarakan kegiatan ”Bakti Sosial Ramadhan 1430H”, yaitu berupa pembagian bingkisan sembako kepada Kaum Dhu’afa di lingkungan Perumahan Puri Cendana dan sekitarnya. Total Penerimaan Sumbangan dari warga RT.001 s.d 005 RW.12 = Rp. 5.697.000,- (Lima juta enam ratus sembilan puluh tujuh ribu rupiah).

Dana tersebut sepenuhnya telah disalurkan kepada Warga Kampung Kebon dan Warga Puri Cendana RW.12 sebanyak 116 orang dewasa dan 53 anak-anak yang Insya Allah berhak menerimanya, masing-masing berupa Bingkisan Sembako senilai Rp. 50.000,- (Lima puluh ribu rupiah). Bersamaan dengan acara Kuliah Dhuha yang dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 6 September 2009 Pukul 08.00 WIB s.d Selesai, dengan penceramah Ustadz Muhammad Budi Al-Faqir.

Satu hal yang agak berbeda dalam kegiatan Bhakti Sosial tahun ini, adalah DKM Al-Muhajirin melakukan interaksi langsung dengan para penerima santunan, yaitu Warga Kampung Kebon, baik anak-anak maupun dewasa dengan maksud untuk memberikan sedikit pencerahan kepada mereka, sekaligus mempererat tali persaudaraan, seperti suasana yang tampak dalam gambar di bawah ini :


Kami mengucapkan Jazakumullahu Khoiron Katsiro atas segala sumbangsih para Donatur, dalam pelaksanaan acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar