3 Agustus 2010

Tarhib Ramadhan Anak Muslim 1431 H


Suasana meriah warga muslim dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, khususnya di lingkungan RW.12 Blok E Taman Lawu, diharapkan juga dapat dirasakan dan dipahami maknanya oleh anak-anak muslim sebagai generasi penerus.

Menyadari akan hal ini, DKM Al-Muhajirin berinisiatif menyelenggarakan acara khusus untuk anak-anak, yang juga menarik untuk dihadiri oleh para orangtua sebagai pendampingnya.

Konsep acara dibuat santai tapi meriah, diantarnya ada acara : Nonton Bareng Film Anak Islami, dimeriahkan oleh Penampilan Santri TPQ Al-Muhajirin, dan Pawai Ramadhan mengitari lingkungan Blok E Taman Lawu.

Dengan duduk lesehan di pelataran Masjid Al-Muhajirin Blok E, panitia juga akan menyediakan hidangan makanan ringan dan minuman hangat yang mak nyosss…. kemungkinan hidangan yang di sajikan menurut bincang-bincang panitia adalah : Minuman teh jahe atau kopi jahe hangat, ditemani dengan kacang rebus, pisang gepok rebus, dan kue-kue lainnya.

Mudah-mudahan acara ini bisa menjadi hiburan yang bernilai edukatif dan mempererat hubungan antara anak dan orang tua. Mari niatkan untuk Silaturahmi, Menimba Ilmu, dan Memakmurkan Masjid dengan bersama-sama hadir pada waktunya…

1 komentar:

  1. Kreatif juga penyelenggara acaranya nih...
    Goood...

    BalasHapus