20 Februari 2007

Tabligh Akbar “Menjemput Berkah Allah”

Berbagai musibah dan bencana yang tiada hentinya melanda bangsa ini, sudah selayaknya menggugah kita untuk merenungkan, ada apakah sebenarnya dengan semua ini ? Ketika harta yang kita cintai lenyap dalam sekejap, ketika saudara yang kita sayangi berhenti menyapa, ketika segala keinginan terbang melayang ke awan – kian tak terjangkau, apa yang mesti kita perbuat?
Untuk lebih menguatkan iman dan taqwa kita dalam menghadapi cobaan hidup ini, DKM Al-Muhajirin mengundang kaum-Muslimin dan Muslimat dalam tabligh akbar yang bertema : ” MENJEMPUT BERKAH ALLAH “
Ajaklah seluruh anggota keluarga Saudara/i pada waktunya : Hari Minggu tanggal 25 Pebruari 2007 Pukul 12.00 WIB (Ba’da Dzuhur) s/d Selesai.
Acara yang dilaksanakan sekaligus untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, bertempat di MASJID AL-MUHAJIRIN Puri Cendana Blok E Taman Lawu. Adapun ceramah disampaikan oleh Ustadz SYAHRUL SYAH (Juri PILDACIL Nasional – LATIVI)
Jadikan liburan akhir pekan ini lebih bermakna, dengan menyimak penuturannya yang sejuk – ceria – menggugah iman. DKM Al-Muhajirin berharap acara ini bisa menjadi rekreasi ruhani bagi Saudara/i beserta keluarga muslim lainnya se-Puri Cendana dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar