17 Agustus 2011

Santunan Anak Yatim di Ramadhan 1432 H


Pemberian santunan berupa bingkisan kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di lingkungan Blok E Puri Cendana dan sekitarnya, dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2011, bersamaan dengan Kuliah Sore, dengan melibatkan partisipasi kaum muslimin.

Sebagai ungkapan kepedulian kepada saudara-saudara kita, kami kembali menyelenggarakan kegiatan ”Bakti Sosial Ramadhan 1432H”, yaitu berupa pembagian bingkisan sembako kepada Anak Yatim se-Perumahan Puri Cendana dan sekitarnya.

Berdasarkan hasil penghimpunan dana dari kaum muslimin secara kolektif melalui Koordinator di RT masing-masing, terkumpul dana sebesar Rp. 10.587.000,- (Sepuluh juta lima ratus delapan puluh tujuh ribu rupiah).

Adapun pendistribusiannya disampaikan kepada sejumlah 60 orang anak yatim dari lingkungan RW.12 dan sekitarnya, yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2011 Pukul 16.00 WIB (Ba’da Shalat Ashar) di Masjid Al-Muhajirin, bersamaan dengan acara kuliah sore dan buka puasa bersama yang menghadirkan penceramah Ustadz Drs. Suyono, dari Perumnas 3 Bekasi.

1 komentar:

  1. Semoga sumbangan para donaturnya dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda. Amiin ya Robbal 'Alamiin...

    BalasHapus